Saptosari (2/2. 2014), Pimpinan Ranting IPM SMK Muhammadiyah 2 Playen mengadakan pengajian rutin bulanan. Pada Bulan Februari kali ini Pengajian Rutin bertempat di rumah keluarga Ipmawan Junanto (Wakil Ketua PR IPM SMK Muhammadiyah 2 Playen) di Saptosari Gunungkidul, pada kesempatan ini alhamdulillah dihadiri seluruh Personalia IPM Ranting SMK Muhammadiyah 2 Playen, Pembina IPM, Bapak Akhid Fajar Wibowo, S.Or. Bapak Joko Kusnardiyono, Keluarga Besar Ipmawan Junanto, dan Bapak Sumardi, TA (Ketua Muhammadiyah Ranting Bogor Playen) yang dimana Beliau menyampaikan pula inti pengajian rutin.
Bapak Sumardi, TA selaku pembicara menyampaikan tentang sikap kekonyolan kita ketika saat pergantian tahun baru Miladiyah (masehi-red), kita sebagai bagian Ummat Islam ikut merayakannya pasti tidak akan terlepas oleh Mercon. Kekonyolan kita terjadi ketika kita membeli mercon kemudian menyalakannya, saat menyalakannya orang yang membeli mercon itu malah menutupi telinganya. Sungguh betapa konyolnya kita. Selain itu kebiasaan orang kafir-pun misal makan sambil berdiri, makan pakai tangan kiri, minum obat pun pakai tangan kiri, memperingati hari 1 muharam malah jalan-jalan dengan pacar ke tempat wisata, mengumbar hawa nafsu, dan masih banyak lagi.

Untuk pengajian bulanan berikutnya akan dilaksanakan di rumah keluarga Ipmawati Endah Suratmawati (Sekretaris IPM) pada Hari Ahad (Minggu-red), 2 Maret 2014. Nantikan reportase kami berikutnya. Salam IPM Jaya.

Kontributor:
Nur Vidi (Ketua IPM Ranting SMK Muh 2 Playen Bidang PIP)
Editor: Pimred Persyarikatan Muhammadiyah Gunungkidul

LEAVE A REPLY