Koperasi karyawan ” Surya Sejahtera ” Muhammadiyah Gunungkidul yang merupakan koperasi guru dan karyawan sekolah-sekolah Muhammadiyah kabupaten Gunungkidul pada hari Selasa 11 Februari 2014 mengadakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) dan Tutup Buku tahun 2013.Kegiatan yang bertempat di SMP Muhammadiyah I Wonosari tersebut dihadiri oleh seganap anggota koperai, ketua PDM Gunungkidul, Ketua Majlis Dikdasmen PDM Gunungkidul, Dinas Perindagkop ESDM Gunungkidul serta PKPRI Gunungkidul.

Setelah sambutan-sambutan dari berbagai unsur dilanjutkan pengesahan Tata Tertib RAT 2013, pengesahan notula  RAT 2012, pengesahan Tata Tertib Pemilihan Pengurus dan Pengawas 2014 – 2016. Laporan pertanggungjawaban pengurus disampaikan oleh ketua Koperasi Surya Sejahtera bapak Drs H Muryadi , sedangkan Laporan pertanggungjawaban  Pengawas disampaikan oleh bapak Drs Pujiharto. Setelah disampaikan RRK dan RAPBK 2014 dilanjutkan pandangan umum dan tanggapan dari anggota dilanjutkan kesimpulan.Pemilihan pengurus dilaksanakan secara formatir dengan terlebih dahulu anggota koperasi melakukan pemilihan team formatir secara langsung .Berdasarkan pemilihan secara formatir kemudian terpilih susunan pengurus periode 2014-2016 sebagai berikut :
Ketua I    : Drs . H Muryadi
Ketua II  : Wahyudiyono SAg MA
Sekretaris  : Sugiyanto SPd
Bendahara : H. Suyoto S.Pd.I
Selesai pemilihan pengurus dilanjutkan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Dinas Perindagkop ESDM dan PKPRI Gunungkidul yang dilanjutkan pembagian doorprise dan penutupan. Salam Gunungkidul Berkemajuan.

Kontributor: Mr. Wadiyo (Bendahara Majelis Tabligh PDM Gunungkidul)
Foto: Koleksi Admin

BAGIKAN
Berita sebelumyaPerdana Menteri Irak Ingin Pindahkan Kiblat ke Karbala
Berita berikutnyaEnam Orang Dusun Sumber Planjan Masuk Islam
Aku adalah aku... Immawan Muhammad Arif adalah Immawan Muhammad Arif... Aku lahir di Kabupaten Bojonegoro Jatim tetapi akta kelahiranku di Kabupaten Blora Jateng. Ku lahir tepatnya di Kabupaten Bojonegoro Jatim paling barat berbatasan dengan Kabupaten Blora. Aku di Bojonegoro hingga tahun 1995, sempat menikmati dunia pendidikan Taman Kanak-Kanak di TK ABA Cepu Blora Jawa Tengah selama satu tahun kurang.. Semenjak tahun 1995 aku bersama keluargaku pindah di Provinsi DIY tepatnya di Wonosari Gunungkidul tepatnya lagi di belakang TERMINAL DHAKSINARGA Desa Baleharjo Wonosari Kabupaten Gunungkidul, hingga 1998 lalu pindah di Dusun Madusari Wonosari dan sekarang di Kepek II, Kepek, Wonosari dari tahun 1999. Salam Fastabiqul khairat... Salam Ukhuwah Islamiyyah... Salam Gunungkidul Berkemajuan...

LEAVE A REPLY