Dalam turnamen IPM Futsal Cup yang diselenggarakan oleh PD IPM Gunungkidul pada Hari Sabtu, 8 Maret 2014 satu-satunya Tim Futsal dari Sekolah Muhammadiyah yang sampai tembus di Partai Puncak.

Tim Futsal MTs Muhammadiyah Wonosari atau yang sering disebut dengan Matsmuri satu-satunya Tim Futsal yang mampu menembus di Partai Puncak. Tim Futsal dari Sekolah Muhammadiyah kebanyakan sudah terseok di Babak Penyisihan, ini bisa menjadi bahan evaluasi agar pihak sekolah khususnya Guru Olahraga di Sekolah Muhammadiyah untuk membiasakan diri untuk latihan di Bidang Olahraga khususnya Futsal agar ke depannya Sekolah Muhammadiyah agar bisa lebih maksimal dalam even-even serupa.

Kembali ke Tim Futsal MTs Muhammadiyah Wonosari, tim futsal yang dilatih oleh Miftahul Ichwan, S.Ag. yang juga merupakan anggota LSBO (Lembaga Seni Budaya dan Olahraga) PDM Gunungkidul beserta beberapa official seperti Manajer dipimpin langsung oleh Kepala MTs Muhammadiyah Wonosari, Bapak Dedi Mustadjab, S.Pd.I. MA, Asisten Pelatih oleh Fitra Doni Sukoco, S.Pd.Jas, dan Tim Kesehatan oleh Danang Isti Aji dapat menembus di Partai Final dalam laga IPM Futsal Cup.

Setelah melewati beberapa tahap pertandingan demi pertandingan akhirnya Tim Futsal Matsmuri MTs Muhammadiyah Wonosari yang diperkuat beberapa pemain dari siswa MTs Muhammadiyah Wonosari, diantaranya Andi Purwanto (Kelas IX), Rifki Eko Saputro (Kelas IX), Muh Dyota Muiz (Kelas VIII), Pradana Dicki Saputra (Kelas VIII), Rudi Endra Saputra (Kelas VIII), Fajar Aji Santoso (KElas VII), Nurul Arif Setyawan (Kelas VII), dan Ryco Romadhona (Kelas VII) akhirnya mencapai laga final dan siap meladeni laga final Tim Futsal SMP Negeri 1 Playen yang dimana Tim Futsal SMP Negeri 1 Playen ini merupakan Juara 1 dalam LPI di tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta, mampukah..??

BAGIKAN
Berita sebelumyaAlhamdulillah, dalam 70 Hari Gunungkidul Dapat 13 Saudara Muslim Baru
Berita berikutnyaBlangko Pendaftaran Pembuatan NBM
Aku adalah aku... Immawan Muhammad Arif adalah Immawan Muhammad Arif... Aku lahir di Kabupaten Bojonegoro Jatim tetapi akta kelahiranku di Kabupaten Blora Jateng. Ku lahir tepatnya di Kabupaten Bojonegoro Jatim paling barat berbatasan dengan Kabupaten Blora. Aku di Bojonegoro hingga tahun 1995, sempat menikmati dunia pendidikan Taman Kanak-Kanak di TK ABA Cepu Blora Jawa Tengah selama satu tahun kurang.. Semenjak tahun 1995 aku bersama keluargaku pindah di Provinsi DIY tepatnya di Wonosari Gunungkidul tepatnya lagi di belakang TERMINAL DHAKSINARGA Desa Baleharjo Wonosari Kabupaten Gunungkidul, hingga 1998 lalu pindah di Dusun Madusari Wonosari dan sekarang di Kepek II, Kepek, Wonosari dari tahun 1999. Salam Fastabiqul khairat... Salam Ukhuwah Islamiyyah... Salam Gunungkidul Berkemajuan...

LEAVE A REPLY