Masih di arena IPM FUTSAL CUP (IFC) yang diadakan oleh PD IPM Gunungkidul Sabtu, 9 Maret 2014 di Lapangan Kickoff Ledoksari Kepek Wonosari, seperti diberitakan sebelumnya bahwa Tim Futsal Matsmuri Wakil Sekolah Muhammadiyah menembus di Laga Puncak IFC Cup dengan menghadapi Tim Futsal dari SMP Negeri 1 Playen.

Tim Futsal Matsmuri yang diperkuat pemain Siswa MTs Muhammadiyah Wonosari seperti Andi Purwanto (Kelas IX A), Rifki Eko Saputro (Kelas IX A), Muh Dyota Muiz (Kelas VIII C), Pradana Dicki Saputra (Kelas VIII C), Rudi Endra Saputra (Kelas VIII C), Fajar Aji Santoso (KElas VII B), Nurul Arif Setyawan (Kelas VII C), dan Ryco Romadhona (Kelas VII C) akan berhadapan dengan Tim Futsal dari SMP Negeri 1 Playen di Laga Puncak IFC 2014.

Di sepanjang pertandingan di laga final kemarin, Tim Futsal SMP Negeri 1 Playen terlihat unggul dalam kualitas fisik dan teknik akan tetapi dengan sekuat tenaga Tim Futsal MTs Muhammadiyah Wonosari berusaha mengimbangi pertandingan. Dan akhirnya hasil pertandingan final antara MTs Muhammadiyah Wonosari dengan SMP Negeri 1 Playen dimenangkan Tim Futsal SMP Negeri 1 Playen dengan score 7-2. Selamat bagi Tim SMP Negeri 1 Playen atas meraih juara 1 sementara untuk Tim Futsal MTs Muhammadiyah Wonosari terimakasih atas perjuanganmu yang hingga babak final kalian sudah maksimal berjuang untuk mewakili Sekolah Muhammadiyah. Semoga ke depannya dapat lebih baik. (Redaksi)

Sedangkan untuk kejuaraannya adalah sebagai berikut
JUARA 1 diraih Tim Futsal SMP Negeri 1 PlayenJUARA 2 diraih Tim Futsal MTs Muhammadiyah Wonosari (Matsmuri)
JUARA 3 diraih Tim Futsal SMP Negeri 1 Wonosari

BAGIKAN
Berita sebelumyaAhad 16 Maret 2014 Gunungkidul Gempa
Berita berikutnyaArti Nuun wal Qolami wama Yasthurun

Aku adalah aku…
Immawan Muhammad Arif adalah Immawan Muhammad Arif…

Aku lahir di Kabupaten Bojonegoro Jatim tetapi akta kelahiranku di Kabupaten Blora Jateng. Ku lahir tepatnya di Kabupaten Bojonegoro Jatim paling barat berbatasan dengan Kabupaten Blora. Aku di Bojonegoro hingga tahun 1995, sempat menikmati dunia pendidikan Taman Kanak-Kanak di TK ABA Cepu Blora Jawa Tengah selama satu tahun kurang..

Semenjak tahun 1995 aku bersama keluargaku pindah di Provinsi DIY
tepatnya di Wonosari Gunungkidul tepatnya lagi di belakang TERMINAL DHAKSINARGA Desa Baleharjo Wonosari Kabupaten Gunungkidul, hingga 1998 lalu pindah di Dusun Madusari Wonosari dan sekarang di Kepek II, Kepek, Wonosari dari tahun 1999.

Salam Fastabiqul khairat… Salam Ukhuwah Islamiyyah… Salam Gunungkidul Berkemajuan…

LEAVE A REPLY