Kaliurang (27/3/2014), Muhammadiyah Gunungkidul dalam rangka menyukseskan kegiatan  Kemenag Gunungkidul Workshop Kerukunan Umat Beragama di Puri Indah Inn Conference and Resort Hotel Kaliurang Jalan Pramuka Kaliurang. Utusan dari Muhammadiyah Gunungkidul adalah Mas Immawan Muh Arif (Sekretaris LSBO) dan Mas Osa Agil Pratama (Sekretaris LAZIZMU)

Workshop kali ini akan dilaksanakan selama 3 hari 2 malam, yang dimulai dari Rabu, 26 Maret 2014 hingga Jumat, 28 Maret 2014. Acara workshop dibuka langsung oleh Ketua Kemenag Gunungkidul sekitar jam 16.45 WIB.

Menurut laporan Ketua Panitia Acara Workshop Bapak Hadi Sarino, SE., MA. kali ini dihadiri oleh para pemimpin agama yang ada di Gunungkidul misalkan: Muhammadiyah, NU, MTA, LDII, Ahmadiyah, Agama Nasrani, Katolik, dan Hindu, output kegiatan ini adalah usaha Kemenag untuk memelihara Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Gunungkidul di akhir kata di laporannya. (Redaksi-Immawan)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDilema Ujian Nasional
Berita berikutnyaMuhammadiyah Gunungkidul adakan Pengajian Akbar Dalam Rangka Sukses DPD RI dari Muhammadiyah

Aku adalah aku…
Immawan Muhammad Arif adalah Immawan Muhammad Arif…

Aku lahir di Kabupaten Bojonegoro Jatim tetapi akta kelahiranku di Kabupaten Blora Jateng. Ku lahir tepatnya di Kabupaten Bojonegoro Jatim paling barat berbatasan dengan Kabupaten Blora. Aku di Bojonegoro hingga tahun 1995, sempat menikmati dunia pendidikan Taman Kanak-Kanak di TK ABA Cepu Blora Jawa Tengah selama satu tahun kurang..

Semenjak tahun 1995 aku bersama keluargaku pindah di Provinsi DIY
tepatnya di Wonosari Gunungkidul tepatnya lagi di belakang TERMINAL DHAKSINARGA Desa Baleharjo Wonosari Kabupaten Gunungkidul, hingga 1998 lalu pindah di Dusun Madusari Wonosari dan sekarang di Kepek II, Kepek, Wonosari dari tahun 1999.

Salam Fastabiqul khairat… Salam Ukhuwah Islamiyyah… Salam Gunungkidul Berkemajuan…

LEAVE A REPLY