Kaliurang (27/3)–pdmgunungkidul.org, Acara Workshop Kemenag Gunungkidul yang semula akan dilaksanakan dari Hari Rabu, 26 Maret 2014 hingga Jumat, 28 Maret 2014 pada praktek di lapangan acara Workshop di Hari Kamis, 27 Maret 2014 pada pukul 19.45 WIB.

Menurut catatan dari redaksi yang menjadi peserta di acara Workshop adalah acara Kemenag yang kemarin sore mundur 3-4 jam akan tetapi penutupannya maju 12 jam.

Penutupan Acara Workshop Kemenag pada malam ini ditutup oleh Kasubag TU Kemenag Wonosari Drs. H. Bukhori Muslim, M.Pd.I. Demikian laporan langsung dari TKP Kaliurang, akhir kata Salam Gunungkidul Berkemajuan. (Redaksi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaHeboh Si Monyet Masuk di Ruang Workshop Kemenag
Berita berikutnyaMuhammadiyah BUKANLAH ORMAS BIASA….

Aku adalah aku…
Immawan Muhammad Arif adalah Immawan Muhammad Arif…

Aku lahir di Kabupaten Bojonegoro Jatim tetapi akta kelahiranku di Kabupaten Blora Jateng. Ku lahir tepatnya di Kabupaten Bojonegoro Jatim paling barat berbatasan dengan Kabupaten Blora. Aku di Bojonegoro hingga tahun 1995, sempat menikmati dunia pendidikan Taman Kanak-Kanak di TK ABA Cepu Blora Jawa Tengah selama satu tahun kurang..

Semenjak tahun 1995 aku bersama keluargaku pindah di Provinsi DIY
tepatnya di Wonosari Gunungkidul tepatnya lagi di belakang TERMINAL DHAKSINARGA Desa Baleharjo Wonosari Kabupaten Gunungkidul, hingga 1998 lalu pindah di Dusun Madusari Wonosari dan sekarang di Kepek II, Kepek, Wonosari dari tahun 1999.

Salam Fastabiqul khairat… Salam Ukhuwah Islamiyyah… Salam Gunungkidul Berkemajuan…

LEAVE A REPLY