pdmgunungkidul.org — Selamat bagi Gugus PAUD di Kabupaten Gunungkidul yang untuk kedua kalinya lolos ke tingkat nasional, semoga apa yang sudah diperjuangkan mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga harapan dari Bapak Irianto, S.Pd (Penilik PAUD di Kecamatan Semin) mendapatkan prestasi yang lebih baik daripada tahun kemarin dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin..

Adapun yang akan dinilai oleh Tim Penilai dari Kemendiknas Pusat untuk Lomba Apresiasi Gugus Tingkat Nasional: Tata Kelola Manajemen, Proses Kegiatan Belajar dan Mengajar sehari-hari (KBM), Administrasi Sekolah, Fisik Bangunan Sekolah. (mentarinews.co.id)

 

BAGIKAN
Berita sebelumyaTerbukti, Gunungkidul “Ndeso” tapi Prestasi Joossss
Berita berikutnyaTK ABA Semakin Di depan….
Aku adalah aku... Immawan Muhammad Arif adalah Immawan Muhammad Arif... Aku lahir di Kabupaten Bojonegoro Jatim tetapi akta kelahiranku di Kabupaten Blora Jateng. Ku lahir tepatnya di Kabupaten Bojonegoro Jatim paling barat berbatasan dengan Kabupaten Blora. Aku di Bojonegoro hingga tahun 1995, sempat menikmati dunia pendidikan Taman Kanak-Kanak di TK ABA Cepu Blora Jawa Tengah selama satu tahun kurang.. Semenjak tahun 1995 aku bersama keluargaku pindah di Provinsi DIY tepatnya di Wonosari Gunungkidul tepatnya lagi di belakang TERMINAL DHAKSINARGA Desa Baleharjo Wonosari Kabupaten Gunungkidul, hingga 1998 lalu pindah di Dusun Madusari Wonosari dan sekarang di Kepek II, Kepek, Wonosari dari tahun 1999. Salam Fastabiqul khairat... Salam Ukhuwah Islamiyyah... Salam Gunungkidul Berkemajuan...

LEAVE A REPLY