Jum’at 30 Oktober 2015 13.00 hingga selesai, di Kota Wonosari diadakan Pawai dan Parade Gebyar Musywil Muhammadiyah 2015 yang berjalan dengan Sukses dan Lancar, selain di ikuti utusan dari Kabupaten dan Juga Kota Yogyakarta. Pawai dan Parade Gebyar Musywil Muhammadiyah di Kota Wonosari ini juga di ikuti oleh 18 PCM yang ada di Gunungkidul.

Masing-masing PCM di Gunungkidul menampilkan yang terbaik. Karena dalam Pawai dan Parade Gebyar Musywil Muhammadiyah ini diadakan Lomba Antar PCM se Gunungkidul.

Tak hanya itu dari Jajaran Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul sendiri juga ambil bagian dengan menggunakan Pakaian Adat Jawa.

Logo Musywil Muhammadiyah 2015
Logo Musywil Muhammadiyah 2015

Dari PCM Ponjong (@PCMPonjong) misalnya selain memampilkan beberapa lembaga dan juga sekolah2 Muhammadiyah yang ada di Ponjong juga Panti Asuhan Rumah Sejahtera @RumahSejahtera asuhan dari Bapak Faizuz Syabani turut serta dengan menampilkan santrinya dengan seragam yang matching dan tiap santri membawa pesan2 positif tentang Makna Muhammadiyah.

Berikut ini beberapa Tangkap Kamera yang berhasil kami liput.

Untuk update terbaru dan juga Live Update bisa mengikuti Akun Twitter @PDMGunungkidul atau bisa memantau dengan hestek #MusywilDIY

Gerakan Pencerahan untuk Daerah Istimewa Yogyakarta yang Berkemajuan

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY